Kabar Terbaru Relawan Indonesia Dari Gaza, Ust Ferry Nur Sudah Berada Di Yordania

2 Jun

Kabar Terbaru Relawan Indonesia Dari Gaza, Ust Ferry Nur Sudah Berada Di Yordania

Rabu, 02/06/2010 15:48 WIB | email | print | share

Sekitar pukul 15.30 WIB, Ust Ferry Nur, ketua KISPA yang berangkat ke Gaza bersama aramada kebebasan dan berada di lokasi penembakan yang dilakukan oleh Israel, menghubungi keluarganya di Indonesia. Keluarga yang bersangkutan langsung pula membagi informasi kepada Eramuslim.

Saat ini menurut Ust. Ferry Nur, beliau bersama 9 orang relawan lainnya yang berasal dari Indonesia sudah berada di Aman, Yordania. Mereka termasuk relawan-relawan yang dideportasi langsung oleh Israel setelah kejadian. Sedangkan dua orang lagi, masih dirawat di rumah sakit Israel karena terluka.

Ust. Ferry mengatakan bahwa saat ini kondisinya beserta aktivis lain sehat wal afiat. Namun belum bisa menentukan kapan akan bisa pula ke Indonesia lagi. Sebaliknya, keluarga Ust. Ferry pun mengabarkan bahwa kondisi keluarganya baik-baik saja dan mengatakan bahwa beliau supaya tenang dalam melaksanakan tugas.

“Pembicaraannya tidak terlalu banyak, karena di sini banyak orang, dan semua orang ingin berbicara dengan beliau.” Ujar Ummu Ala, istri Ust.Ferry Nur, yang dihubungi oleh Eramuslim langsung. (sa)

http://eramuslim.com/berita/nasional/kabar-terbaru-relawan-indonesia-dari-gaza-ust-ferry-nur-sudah-berada-di-yordania.htm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: