Anjing Israel ”Tunduk” kepada Mujahidin

5 Feb

”Kami adalah para mujahidin di jalan Allah”, kata salah satu mujahidin. Dan anjing pelacak Israel pun tunduk 

Hidayatullah.com–Riwayat tentang karamah mujahidin di pertempuran Gaza semakin banyak, terutama setelah kembalinya para pejuang dari medan pertempuran. Salah satu ”keajaiban” tersiar di forum-forum internet Palestina adalah, kisah tentang jinaknya anjing-anjing tentara Israel ketika berhadapan dengan para mujahidin.

Fenomena ini terjadi tatkala sekumpulan mujahidin Al Qassam melakukan ribath (berjaga) di front tengah malam. Tiba-tiba muncul seekor anjing militer Israel jenis doberman, yang memang dilatih khusus untuk membantu pasukan Israel menemukan penyimpanan senjata dan persembunyian para mujahidin. Anjing besar ini mendekat dengan menampakkan sikap ”tidak bersahabat”.

Periwayat cerita ini menyebutkan, bahwa salah satu dari mujahidin mengatakan kepada anjing tersebut. ”Kami adalah para mujahidin di jalan Allah, dan kami diperintahkan untuk tetap berada di tempat ini, menjauhlah dari kami, dan jangan menimbulkan masalah untuk kami”.

Setelah itu, si anjing duduk dengan dua tangannya dijulurkan ke depan dan diam. Akhirnya salah satu mujahidin mendekatinya, dan memberinya beberapa korma. Dengan tenang anjing itu memakan korma itu, setelah itu ia beranjak dan pergi meninggalkan tempat itu. [tho/nafidzahmishr/www.hidayatullah.com]

Tentara Israel bersama anjing pelacak [Photo by Christopher Furlong/Getty Images

Last Updated on Wednesday, 04 February 2009 14:26

http://hidayatullah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8565:anjing-israel-tunduk-kepada-mujahidin&catid=124:keajaiban-jalur-gaza&Itemid=53

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: