Israel Sembunyikan Kerugianya Namun Akui 1 Komandan Terbunuh dan 30 Lainya Luka

8 Jan

Gaza-Infopalestina : Untuk menyembunyikan kerugian di kalangan Zionis, menyusul keberhasilan tentara perlawanan yang berhasil membunuh lima serdadu Israel dan melukai 30 lainya, pihak militer Israel mengakui tentang terbunuhnya salah seorang komandannya serta lebih dari 30 lainya luka-luka dalam delapan jam perang darat di Gaza. Dua diantaranya luka parah.

Berdasarkan berita dari media Ibrani yang berusaha mencari informasi dari sumber militer Zionis tentang berapa banyak yang terbunuh ataupun terluka. Namun media ini tidak akan menyebarkan berita apapun tentang situasi di lapangan kecuali atas izin dari pihak militernya. Media ini menyebutkan, sejumlah serdadu terluka, kebanyakan mereka dari pasukan infantry, tank dan bagian teknik. Kebanyakan mereka terluka sedang.

Terkait dengan ini, Brigade Izuddin Al-Qossam menegaskan, para mujahidnya menghadang pasukan Zionis Israel di sebelah timur dan utara Gaza dan dapat memberikan kerugian besar bagi mereka.

Dalam pernyataan militernya yang dikutif infopalestina.com, Al-Qossam mengatakan, para mujahidnya berhasil meledakan konvoi pasukan khusus Israel di dekat perlintasan Iraz, Bet Hanun. Mereka behasil meledakan satu tank Zionis yang mau memasuki Gaza.

Al-Qossam juga berhasil melumpuhkan pasukan khusus Israel di wilayah Athathirah sebelah barat Bet Lahia. Akhirnya mujahid Al-Qossam berhasil merampas radio komando Zionis dan dapat mendengarkan tentang keributan mereka yang berteriak tentang lima tentaranya yang terbunuh serta sejumlah lainya luka-luka. (asy)

 

 

 

 

http://www.infopalestina.com/ms/default.aspx?xyz=U6Qq7k%2bcOd87MDI46m9rUxJEpMO%2bi1s7BtQvprXRX6LGvjkKWnRGFWT0KyYU%2bMM9vTw%2fouAgHYuEGiS64HX3KyZOP15Rc1Pdr01oQQvc6PIvIsFub36ZdiDhm19Go2M%2bbfJtzfnj9bk%3d

 

One Response to “Israel Sembunyikan Kerugianya Namun Akui 1 Komandan Terbunuh dan 30 Lainya Luka”

  1. dir88gun 13 January 2009 at 12:32 PM #

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: