Orang Liberal adalah orang sakit kepala

26 Jun

Kira-kira saja dulu.. apakah menjadi seorang mucikari adalah benar atau baik? Bagi orang yang masih sehat pikiran dan hatinya maka tentu akan menjawab tidak benar, tidak baik, perbuatan itu adalah perbuatan buruk.

 

Apakah seorang perempuan dewasa yang masih sehat akalnya kemudian dia bertelanjang dada di mall adalah perbuatan yang bagus? apakah perbuatan tersebut hina? Bagi orang yang masih sehat pikiran dan hatinya maka tentu akan menjawab tidak benar, tidak baik, perbuatan itu adalah perbuatan buruk.

 

Tapi bagi orang berpaham liberal jawabannya adalah kebalikan dari orang sehat akal dan hatinya. Mereka akan menjawab bahwa selama tidak menggangu orang lain maka perbuatan apapun adalah baik-baik saja.

 

Dari uraian singkat diatas maka jelas sekali bahwa orang liberal adalah orang yang sakit kepala alias kurang waras. Karena berpendapat kebalikan dari kebaikan.

 

Yesus -dalam islam adalah Nabi Isa AS, dibuat aksi teaternya di eropa dengan menggambarkan beliau di pancung, atau Yesus digambarkan dalam bentuk kartun dengan bentuk yang kurang ajar, bagi orang liberal maka perilaku tersebut adalah sah-sah saja. Menurut mereka itu adalah kebebasan berekspresi. Bahkan Nabi nya sendiri pun tidak luput dari kekejian perilaku mereka si orang liberal.

 

Seorang yang mengaku masih muslim serta berjilbab-memalukan-seperti Musdah Mulia membuat pernyataan: ”Seorang lesbian yang bertaqwa akan mulia di sisi Allah, saya yakin ini.”  Juga, ia katakan, bahwa ”Esensi ajaran agama adalah memanusiakan manusia, menghormati manusia dan memuliakannya. Tidak peduli apa pun ras, suku, warna kulit, jenis kelamin, status sosial dan orientasi seksualnya. Bahkan, tidak peduli apa pun agamanya.”  (Jurnal

Perempuan, Maret 2008). 

 

 

 

Untuk diketahui, Musdah Mulia adalah seorang aktivis liberal, berjilbab dan masih mengaku muslimah-memalukan-, serta tergabung dalam AKKB, Aliansi yang sebagian anggotanya diazab Allah dengan dikepruk di kawasan Monas.

 

Sayang sekali, ibu Musdah Mulia ini pikirannya tidak se-mulia namanya.

SARAP!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: